Kamis, 18 Agustus 2016

Jam tangan sevenfriday m2-02 swiss clone ultimate 1:1 dengan ori

 Jam tangan sevenfriday m2-02 swiss clone ultimate 11 dengan ori

Harga: Rp. 2.600.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta (Bisa COD)

Size:47.5mm x 47mm x 15.5mm
Movement:Miyota 8215 21J automatic movement same as genuine
Functions:Hours, minutes and sub-seconds display
Case:PVD plated solid 316L stainless steel case
Crystal:Mineral crystal same as genuine
Dial:Black dial
Bezel:PVD plated stainless steel bezel
Strap:Brown leather strap
Clasp:Tang buckle
Harga 2,6 udh udh fullset box kayu original,surat-surat Dan rubber strap tambahan...boleh (nego)gan tapi nego tipis Ya gan.. hehehe
Bawaanya strap leather warna coklat hanya saja saya ganti ke rubber strap warna hitam nyari yg berbeda gan...tp Klau mau dipasangkan ke strap leather coklat seperti Bawaanya pun boleh gan...
Kwalitas dijamin Swiss gan Dan Harga terbaik...


Garansi 1 thn ...
Kalau Ada apa-apa ane siap handle..
Ane jaminkan barang yg ane antar ke tangan anda itu sesuai dengan diphoto...


Untuk Pemesanan Hubungi:
Handynari_shop (Customer Care)
0812-2391-3314(SMS,phone & WHATSAPP ONLY)
Pin Blackberry By:5FDF784
Thanks gan udah mampir dilapak ane..
Salam Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar