Senin, 29 Agustus 2016

Authentic Original Daniel Wellington DW Classy 34mm TERMURAH

 Authentic Original Daniel Wellington DW Classy 34mm TERMURAH

Harga: Rp. 1.650.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Permisi gan, perkenankan ane menjual Daniel Wellington Women Classy 34mm Swarovski Crystal, barang baru tiba nih gan di tempat ane, dijamin masih fresh.

Kelengkapan lengkap full set sampai akar-akarnya dan dijamin ORIGINAL
TIDAK ORI = UANG ane kembaliin 2X LIPAT GAN !

Price : 1.650.000 ( lumayan gan hemat 1 jutaan, di retail store 2,9 an gan )

OH IYA GAN ANE TERIMA PRE-ORDER SEGALA JENIS Daniel Wellington watch pastinya ORIGINAL gan !

Bagi agan yang berminat Model lain, buruan langsung aja contact ane untuk harga & detail fotonya ya gan, beli gak beli pasti ane balas gan.

Contact Person :
Whatsapp / SMS / iMessage : 0812 8686 0098
Line : Davidboufort
BBM : 75bb78bc
Tokopedia : Boufort


Tidak ada komentar:

Posting Komentar