Minggu, 08 Januari 2017

[BARU] Casio GSHOCK GA1001A1ER ORIGINAL Bergaransi Internasional !

 BARU Casio GSHOCK GA1001A1ER ORIGINAL Bergaransi Internasional

Harga: Rp. 1.200.000
Lokasi Penjual: Banten (Bisa COD)

Halo gan,

Permisi numpang bukalapak lg (Setelah laku yang kemaren) hehe kali ini ane mau melego jam GSHOCK seri GA1001A1ER (Black Doff) yang pastinya ORI100% kondisi barang BARU alias NEW FULLSET.

- 100% ORIGINAL [ Jangan samakan dengan barang BM/ORI99% ]
- 100% BARU


Fitur :
+ Auto LED Light Illuminate
+ Shock Resist
+ Magnetic Resist
+ World Time
+ Stopwatch & Timer
+ Alarm & Snooze
+ Speed Display
+ 2 Years Battery
+ Water Resist 20 BAR

Inside the box :
1x Jam Gshock
1x Kartu Garansi Internasional
1x Buku Manual
1x Hard Case

Cocok untuk yg mau tampil gagah layaknya tentara atau buat pake harian (anak muda pasti demen).

Barang langsung dtg dari negara paman sam alias US (Amrik) tentunya (Nitip Om Ane) . Dijamin termurah sekaskus tidak percaya ? Silahkan cek harga pasaran nya

Selebihnya biar photo yang berbicara (Detail silahkan dilihat)

COD :
- Bisa Di Rumah Ane Sekalian (Ciputat)
- Atau sekitar Rumah Ane : FK UIN CIPUTAT,Cirendeu,Pamulang,Kp.Utan
- Atau sekitar Tempat Praktek ane : Bintaro Permai,Tanah Kusir (Hari kerja jam 10-15.00 saja)

Silahkan cek sepuasnya dan sedetail mungkin jika ragu saat COD atau gunakan jasa rekber yaitu Tokopedia/Bukalapak (Request aja kalo mau pake Tokopedia/BL).

Siap kirim seluruh nusantara via JNE/TIKI saja wajib asuransi
GOJEK sangat bisa bro

No.kontak ane (Whatsapp dan SMS) 085710194599
Buka harga di : 1200K (Nego kaskus) santai aja bro jgn kaku hehe anda sopan sya segan

Terima kasih Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar