Selasa, 28 Juni 2016

Pre Order Jam Tangan Pebble, Pebble Steel, Pebble Time | Steel, Pebble Time Round

 Pre Order Jam Tangan Pebble Pebble Steel Pebble Time  Steel Pebble Time Round

Harga: Rp. 1.750.000
Lokasi Penjual: Jawa Barat

Halo Agan dan Sista,

Ane buka pre order Jam Tangan Pebble

Penjelasan sistem Pre Order nya:
1. Pembayaran lunas 100%, agan dan sista kasih alamat lengkap dan no hp ke ane
2. Order diproses 1x24 jam setelah pembayaran lunas
3. Pengiriman dari Pebble ke IND menggunakan alamat ane
4. Setelah barang sampai, ane cek kondisi fisik nya
5. Setelah pengecekan fisik baru ane kirim ke alamat agan, menggunakan JNE Reguler + asuransi

Jika berminat Pre Order atau pengen tanya2. Bisa hubungi ane di 0822 1371 5365 (WA only)
atau BBM ke 5AEF1115

Jangan lupa untuk like www.facebook.com/needs365 dan follow instagram @needs365, ntar ane kasih potongan harga loh. :Peace

Thank you dan happy pre order.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar