Senin, 20 Juni 2016

FIYTA PREMIUM WATCH NOW AVAILABLE ON MACHTWATCH

 FIYTA PREMIUM WATCH NOW AVAILABLE ON MACHTWATCH

Harga: Rp. 5.000.000
Lokasi Penjual: Jawa Timur

Introducing FIYTA, high-end watch from China!
Bisa dibilang FIYTA adalah salah satu premium watch dari China yang sangat populer di negeri asalnya. Saat ini kolektor tidak perlu jauh2 untuk dapat memilikinya. Machtwatch secara resmi menghadirkannya di Indonesia hanya untuk anda. Silahkan mampir di website resmi kami dan hubungi saya untuk harga khusus kaskuser..

Contact Me for SPECIAL PRICE :CS Michael
085201127000 WA/SMS/Call if possible
BB PIN 2BAEC983

*Special price hanya berlaku dengan TRANSAKSI LANGSUNG melalui saya. Sebelumnya silahkan cek reputasi saya biar lebih yakin.
**Masih ragu? Silahkan bertransaksi menggunakan RekBer KasKus Brankas atau melalui website resmi di www.JamTangan.com dengan harga normal dan pastikan untuk memberikan note MICHAEL di akhir proses transaksi agar saya bisa membantu proses transaksi, komplain, bantuan service serta penggunaan jam tangan kesayangan anda.


Testimonial silahkan search ID KasKus ane ya..
Selamat belanja di JamTangan.com (Machtwatch) gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar