Sabtu, 09 April 2016

JAM TANGAN PEREMPUAN - ALEXANDRE CHRISTIE CLASSIC STEEL 8446LE



Harga: Rp. 700.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta (Bisa COD)

misi agan dan aganwati serta om momod sudah memberikan ijin lapak

ane mau jual jam tangan ladies AC classic steel 8446LE body warna silver dengan tali kulit hitam original AC di lengkapi indikator tanggal dan hari. tadinya mau buat kado cewe tapi doi jalan sama yang lain, yasud lah ane jual...maap ane curhat dikit gan haha

spesifikasinya :
ukuran : 2.8 x 3.5 x 3 x 0.6 (cm)
bahan tali : kulit warna hitam (genuine leather strap)
penggerak : quartz/batere
movement : 3 hands movement
water resistance : 3 bar

kelengkapan :
- 100% baru jam tangan AC classic steel 8446LE (ladies)
- box original (96% wooden made)
- kartu garansi resmi

ane buka harga IDR 700,000.00 (bisa nego), klo minat bisa WA / SMS / telpon ke no 085817797871. ane lebih seneng COD an di sekitar jakarta selatan dan jakarta timur, tapi kalau pengen pakai kiriman ane pakai JNE punya

salam kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar