Minggu, 17 April 2016

DISTRIBUTOR JAM CASIO JAKARTA , GARANSI CASIO , CASIO TERLENGKAP, CASIO TERMURAH



Harga: Rp. 185.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

==>DISTRIBUTOR JAM TANGAN CASIO JAKARTA<<==



Kelengkapan :
- Garansi Resmi Casio Indonesia
- Manual Setting
- Box Casio




Cara Pemesanan :
1. Tentukan Type yg diinginkan
2. Cantumkan posisi/kota yang akan dikirim agar dihitung Ongkos Kirimnya
3. Uang di Transfer via BCA/Mandiri/BNI
4. Pengiriman via JNE



--=== UNTUK PEMESANAN===--
Call/SMS/Whatshapp : 085694337114
PIN BB : 7689191D


|| Pengiriman via JNE


|| F. A . Q ||
A : Gan jam Casio nya Original & Bergaransi Resmi?
Q : Iya gan, Original 100% & Bergaransi Resmi 1Tahun CASIO INDONESIA -

A : Gan Toko dimana? Wilayah cod dimana?
Q : Ane belum punya toko real, klo COD bisa dikantor ane di MT. Haryono (depan Halte Tebet BKPM), di Monas, Gambir, JNE Tomang, Mall Taman Anggrek, Univ. ESA UNGGUL, Dunkin Donuts Kr. Mulya,CBD Ciledug

A : Terpercaya? Testimonial?
Q : Insyaallah ane amanah gan, Testimoni bisa dilihat di link Testimony ane, atau commen di Thread ane.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar