Kamis, 06 Oktober 2016

Jual Jam Tangan Svenfriday SF M2-01 Mirror Clone 1:1 Mesin Asli Miyota Japan

 Jual Jam Tangan Svenfriday SF M2-01 Mirror Clone 11 Mesin Asli Miyota Japan

Harga: Rp. 2.250.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Spesifikasi
Kualitas : Mirror 1:1 terbaik dengan persentase 99% mendekati original
Mesin : Automatic Miyota Japan (sama seperti yang dipakai original)
Made : Hongkong (perlu diketahui bahwa beberapa part yang digunakan untuk memproduksi Sevenfriday Original di Zurich juga diimpor langsung dari Hongkong)
Kelengkapan : Setiap Sevenfriday yang kami dikemas dalam Wooden Package (box kayu), kemudian dilengkapi dengan Manual Book, Warranty Card, Red Microfiber, Sevenfriday Sticker serta Additional Strap.
Garansi : garansi 1 tahun terhitung sejak tanggal pembelian. perlu diperhatikan disini garansi hanya untuk mesin. Garansi hanya berlaku jika ada cacat produk dan tidak berlaku jika diakibatkan kelalaian pemakaian seperti jatuh, terbanting, dsb. Kami melakukan pencatatan untuk setiap pesanan yang kami kirimkan sehingga kami mengetahui batas waktu habisnya masa garansi untuk masing-masing jam tangan Sevenfriday yang pernah kami kirimkan.

Mengapa Harus Order di Toko Kami
Harga yang kami tawarkan tidak mahal, anda bisa cek harga dulu di toko lainnya. Kalo anda sempat menemukan toko lain yang menawarkan harga jauh di bawah kami, disarankan untuk cek kualitas barangnya dulu, karena ada harga ada kualitas. Kalo perlu ajak si penjual untuk bongkar isi mesinnya, apakah betul yang digunakan mesin Miyota Japan yang asli. Nah, kalo anda pernah tahu ada toko yang menjual Sevenfriday dengan embel-embel BM (BlackMarket) dengan harga setengah dari harga originalnya (6-8 jutaan), nah barang yang kita tawarkan sama persis, hanya saja dengan harga yang jauh lebih murah.

SMS/WA : 085788885031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar