Rabu, 19 Oktober 2016

AURORA SKMEI Jam Tangan DIGITAL LED WATERPROOF ANTI AIR Watch

 AURORA SKMEI Jam Tangan DIGITAL LED WATERPROOF ANTI AIR Watch

Harga: Rp. 134.999
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

KODE PRODUK >>>B0088
*JIKA MEMESAN SECARA LANGSUNG, WAJIB SEBUT KODE PRODUKNYA



HATI-HATI dengan Barang SKMEI yg di klaim OEM!!! (baca penjelasan nya dibawah ini)


Kami menjamin semua jam SKMEi kami adalah ASLI/ ORIGINAL dari pemegang merk SKMEI nya, barang kami bukan OEM. Hati-hati dengan banyak nya penjual yg mengklaim Barang Palsu/ KW sebagai OEM dengan embel-embel kalau dari pabrik yg sama dengan SKMEI padahal adalah barang palsu. Jadilah orang pintar!! Semua pabrik untuk barang ber-merk mempunyai perjanjian nya masing-masing dengan pemegang Merk tersebut dimana kalau dilanggar akan menghadapi resiko Pabrik DITUTUP oleh pemegang merk tersebutI. Dan bisa dipastikan kalau pabrik tersebut TIDAK AKAN mau hal itu terjadi. Contoh: pabrik sepatu NIKE TIDAK AKAN berani menjual sepatu NIKE nya dalam jumlah besar ke publik dengan memakai merk NIKE nya. Kalau sampai ketahuan maka resiko pabrik akan ditutup oleh NIKE, demikian juga hal nya SKMEi.


Kalau pun ada bocoran, paling hanya ada bocoran satu dua dikarenakan karyawan nya, tapi kalau sudah dijual dalam jumlah yg besar dengan segala jenis model, maka bisa dipastikan kalau bukan dari pabrik ber-merk tersebut. Karena dari pabrik aslinya, TIDAK AKAN BERANI untuk melanggar ketentuan dalam jumlah yg besar!!


READY Warna Hijau Tentera


Original skmei, Bisa dipakai beranang (PERHATIAN!! Waktu berenang / saat Jam Basah TIDAK BOLEH MEMENCET/ KEPENCET Tombol Apapun. Harus tunggu sampai jam kering baru boleh di pencet lagi tombolnya).



Jangan lewatkan kesempatan untuk tampil Macho dengan jam tangan keren ini. Selain itu, jam tangan ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa stylish dan dinamis


TANPA BOX. BOX ASLI SKMEI dijual terpisah di etalase.

TANPA BOX. BOX ASLI SKMEI dijual terpisah di etalase.


Bagi yg berminat bisa sekalian beli ( bayar barengan maka ongkir akan digabung oleh kaskus)
PROMO OKTOBER

(05-10-2016 S/D 20-10-2016)

HARGA SPESIAL HANYA 2 MINGGU SAJA, BURUAN DI ORDER YA

JANGAN SAMPAI KEHABISAN!!!



Cara Pemesanan:
Call atau SMS : 085777-126-816
PIN BB : 2BC59121
Email : budi.tanata@gmail.com




MAU ORDER LEWAT GOJEK? LANJUT KEBAWAH YAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar