Jumat, 10 Februari 2017

Jual Seiko PROSPEX Termurah Sekaskus! WWW.MACHTWATCH.CO.ID

 Jual Seiko PROSPEX Termurah Sekaskus WWWMACHTWATCHCOID

Harga: Rp. 333.333
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Sebelum liat2, ada baiknya di bookmark dlu gan (CTRL+D) untuk mengetahui last update dan harga terbaru nya.

Permisi Agan-agan semuanya, saya ingin menawarkan Produk Jamtangan Merk SEIKO AUTHENTIC dan Harga TERMURAH SEKASKUS!! Barang di Jamin ASLI!

Seiko Prospex, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional.

Seiko yang dalam bahasa Kanji memiliki dua arti, yakni "presisi" dan juga "sukses", ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1881 yang didirikan oleh Kintaro Hattori. Untuk anda yang memiliki jiwa petualang baik itu di laut, gunung maupun udara. Seiko memiliki Seiko Prospex yang di design khusus untuk menemani anda melakukan petualangan ekstrim.

Sejak tahun 1965, Seiko telah membuat Arloji khusus untuk para profesional dan hasilnya telah melebihi ekspektasi mereka. Seiko Prospex ditawarkan dengan spesifikasi untuk seorang profesional dalam bidangnya. Dahulu nya Seiko Prospex hanya di jual untuk Japan Domestic Market saja. Namun kini anda dapat memiliki nya untuk menemani anda menaklukan petualangan yang hendak anda lakukan.

Jam tangan Seiko adalah sebuah arloji modern klasik. Seikor adalah arloji yang harus dimiliki oleh setiap pria. Hal ini bukan untuk pria yang menyukai diving maupun hiking saja, tetapi juga cocok untuk lifestyle apapun. Ketahanannya, keakuratannya, kualitas dan terutama desain nya sangat tidak diragukan. Seiko merupakan salah satu yang terlaris dalam penjualan Seiko untuk segmen premium. Jam tangan Seiko sudah memiliki sejarah kualitas yang tinggi selama 125 tahun dan Seiko Diver semakin memantapkan posisi tersebut.

Luminous hands dari Seiko sangat terang dan bertahan lama. Crystal untuk case nya terbuat dari Hardlex glass yang sangat jernih untuk dilihat. Hardlex glass adalah hardened mineral crystal yang sangat kuat dan anti gores.

Berbicara mengenai ketangguhan, Seiko merupakan standard kualitas untuk sebuah arloji. Mayoritas orang yang membeli Seiko sangatlah puas dan cocok. Banyak sekali orang yang masih memiliki Seiko berusia belasan tahun dan arloji mereka masih sangat durable. Singkatnya, ini adalah kombinasi sempurna antara style dan efficiency, anda mendapatkan sebuah arloji luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif.


Untuk Pemesanan Silakan Hubungi :
SMS/WA : 0812 9000 5775,
BB : 74529DD5,
Website : WWW.JAMTANGAN.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar