Kamis, 14 Juli 2016

Jam GPS Anak

 Jam GPS Anak

Harga: Rp. 750.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta (Bisa COD)

Dear Agan agan Ayah&Bunda,

Ijinkan kami untuk memperkenalkan produk yang bermanfaat bagi buah hati anda. Produk berupa jam tangan ini memiliki beberapa fungsi yang antara lain fungsi pelacakan, fungsi komunikasi dan fungsi monitoring.

Berawal dari kekhawatiran sebagai orang tua yang hidup di jaman yang penuh tantangan dalam pengasuhan anak, di mana sebagai orang tua kita diuji dengan ancaman pada buah hati kita. Ancaman yang sudah tidak asing kita dengar akhir akhir ini. Seperti pelecehan seksual, penculikan, dan kekerasan pada anak yang bahkan terjadi di sekolah berlabel internasional sekalipun. Ancaman ternyata tidak selesai ketika kita bekali anak kita dengan gadget berupa smartphone, yang awalnya kita peruntukkan untuk melindungi buah hati kita malah bisa menjadi bumerang, Karena dari sanalah pintu masuknya pornografi dan konten konten berbahaya yang bisa berpengaruh pada perkembangan anak kita. Didasari oleh kenyataan tersebut, maka kami mencoba menawarkan produk ini sebagai solusi melindungi buah hati anda tanpa mengotorinya dengan konten konten yang berpengaruh buruk pada perkembangan buah hati anda. Ditambah feature SOS tombol yang memungkinkan melakukan panggilan darurat secara otomatis dengan sekali tekan merupakan feature yang tidak ditemukan pada smartphone.

Kelebihan Jam tangan ini dibanding produk sejenis lainya antara lain :

1. Menggunakan multimode (GPS + LBS + WIFi) bukan lagi dualmode (LBS + GPS). WIFI sebagai penyempurna ketika berada di dalam gedung, ketika gedung dilengkapi WIFI maka lokasi akan lebih akurat.

2. Build Quality yg lebih baik,microphone dan speaker terlihat jelas dan rapi

3. Tampilan OLED yang lebih baik dari tampilan LED. Tampilan OLED mudah dilihat di bawah sinar matahari dan lebih menarik saat malam.

4. Kemudahan pemasangan SIM Cards.Jika produk sejenis perlu membuka 4 baut di belakang jam, jam tangan tangan ini cukup membuka tutup pada bagian samping

Lalu apa saja kegunaan dan fitur yang terdapat pada jam tangan ini? Berikut penjelasannya

1. Tombol SOS, memudahkan menghubungi 3 nomer yang sudah di define secara cepat dengan menekan satu tombol saat keadaan darurat.

2.Fungsi Komunikasi dua arah, Jam bisa melakukan panggilan dan menerima panggilan ke nomer yang sudah didefine di dalam jam. Jangan khawatir, nomer yang tidak didefine tidak akan bisa melakukan panggilan pada jam tangan.

3.Fungsi Monitoring, Melalui aplikasi ayah&bunda bisa meminta jam tangan melakukan panggilan ke nomer Ayah&bunda. Panggilan otomatis akan dilakukan jam tangan tanpa sepengetahuan buah hati anda, Maka ayah&bunda bisa mendengar suara di sekitar buah hati anda.

4.Fungsi Geofence, yang menginformasikan ketika buah hati keluar area yang telah ayah&bunda define.

5.Fungsi Intercom, digunakan untuk mengirimkan pesan suara dua arah.

6. Peringatan Jam dilepas, Aplikasi/ SMS akan menginformasikan ayah&bunda ketika jam dilepas beserta lokasi Jam saat jam dilepas (long,lat).

7.Peringatan SOS, Aplikasi/ SMS akan mengingatkan ayah&bunda ketika jam melakukan panggilan SOS beserta lokasi Jam saat melakukan panggilan (long,lat).

8.Peringatan Batere lemah, plikasi/ SMS akan mengingatkan ayah&bundaketika batere lemah.

9. Fungsi remote shut down, dimana jam hanya bisa di off kan melalui aplikasi

Di akhir pemaparan kami, kami ingin mengajak anda merenungi sebuah kalimat yang mengatakan bahwa “anak adalah aset tak ternilai”. Benarkah kalimat itu berlaku pada kita ? Ketika kita khawatir dengan rumah kita yang bisa terbeli dengan uang, lalu kita lengkapi dengan CCTV yang canggih. Ketika kita khawatir dengan mobil kita yang bisa terbeli dengan uang, lalu kita lengkapi dengan alarm yang canggih. Lalu apa yang kita lengkapi untuk aset yang tak ternilai kita (Buah Hati)? Bukankah aset tersebut tak bisa anda beli dengan uang? Bukankah ia titipan Tuhan pada manusia yang dipilihnya? Bukankan anak kita aset dunia akhirat?. Mari kita manfaatkan teknologi untuk melindungi buah hati kita.

Sampaikan salam hangat dari kami pada putra putri anda :-)
IG:stayclosewatch
BB:5D5AA091
SMS/HP:081298172454

Tidak ada komentar:

Posting Komentar