Sabtu, 21 Mei 2016

Leather Strap Tan Colour Super Soft - fits Panerai, Seiko.

 Leather Strap Tan Colour Super Soft - fits Panerai Seiko

Harga: Rp. 220.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta (Bisa COD)

Permisi juragan sekalian, ane mau menawarkan strap jam dari kulit domba.
Asli buatan tangan ane sendiri.

Harga IDR 220K untuk jahitan minimalis,
dan 240K untuk jahitan full, exclude ongkir dan buckle.
Kulit sangat lembut meskipun dibuat tebal (ada di foto).


Berikut spek strap secara umum sebagai guide utk agan (ada di foto juga untuk penjelasan). Kalau gk mau pusing, coba langsung chat aja sm ane

1. Ketebalan
- Slim (2+ mm)
- Thick (3,7- 4 mm)

2. Jahitan
- Normal -- foto 3
- Minimalis -- foto 2, 7, 8, 9

3. Warna Benang
- Off White -- foto 1
- Yellow Brown -- foto 5
- Black -- foto 7
- Blue -- foto 8

4. Keeper (pengait) -- foto 6
- Slim -- foto 6 kiri & tengah
- Regular -- foto 6 kanan

5. Panjang Strap: sesuai request

6. Lebar strap: sesuai request

Untuk agan yg mau mengukur sendiri strapnya, silahkan lihat panduan mengukur strap di foto terakhir:
A: lebar lug jam
B: lebar buckle jam
C: panjang strap sisi buckle
D: panjang strap sisi berlubang


Note: Waktu pembuatan maks 3 hari.
Harga belum termasuk ongkos kirim dan buckle.
Untuk buckle standar harga IDR 30K (foto 7-9)
Buckle sewn in Panerai harga IDR 100K (foto 3-5)
Untuk beberapa model strap yang tidak biasa, silahkan kita diskusikan bersama.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan langsung hubungi ane di:
Whatsapp: 0821 1097 9766
BBM: 5E1CBF42


Di post berikutnya ada foto2 jam dengan strap ane, update dari juragan lainnya.

Sekian dulu dari ane, lapak akan diupdate lagi nanti.
Terima kasih banyak juragan sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar